Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Ketik disini
Ketik Langsung di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai

Jual Batu Bara

Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pegawai >>..

Monday 5 October 2009

Cari: mencari kerja drafter

Judul: mencari kerja drafter
Nama: Marlan Setiawan
Biodata/pengalaman/dan lain-lain: Curriculum Vitae

Nama saya Marlan Setiawan
Tempat / Tangga lahir : Bandung, 23 Agustus 1969
Alamat : Jl. Raya Cililin Timur no. 28 RT/RW : 03/03 Cililin - Bandung Barat 40562.
Agama : Islam
Tinggi / Berat : 163 / 50
Pendidikan terakhir SMA : th 1990.
Telp : 0226940550
Hp : 081394684778
Kesehatan : Baik,Jarang Sakit,Mudah Beradaptasi Dengan Lingkungan Baru,Tahan Perubahan Cuaca Ekstim

Saya punya beberapa pengalaman kerja diantarnya yaitu :
1.Sebagai Kolektor th 1991 s/d 1992.
2.Sebagai Operator th 1992 s/d 1993.
3.Sebagai Administrasi th 1993 s/d 1995.
4.Sebagai Administrasi th 2002 s/d 2003 (Contract).
5.Sebagai Administrasi th 2003 s/d 2003 (Contract)
6.Sebagai Administrasi & Operator Lapangan th 2004 s/d 2005.
7.Sebagai Administrasi Computer & Drafter th 2006 s/d 2008.
8.Kapasitas dan Kapabilitas Lain :
* Sedikit Mengerti Baca Tulis & bicara Bahasa Inggris (pasif)
* Mampu Mengoperasikan Komputer program MS.Word, MS. Exell, Corel Draw.
* Kemampuan Utama : Mampu mengoperasikan dengan baik Program AutoCAD khususnya AutoCAD 3D.
Saya mencari kerja sebagai Drafter sesuai dengan kemampuan saya sekaligus mengembangkan dan mengasah kemampuan saya khususnya bidang AutoCAD 3D, dan

Berdasar CV yang saya buat ini, saya mengajukan permohonan untuk bisa kerja sebagai Drafter dan bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan kemampuan saya dengan status karyawan permanent.

Adapun tambahan pertimbangan selain diatas, sedikit tentang sifat dan kepribadian :
-Saya pekerja yang baik, tekun, punya dedikasi dan loyalitas pada perusahaan tempat bekerja.
-Saya mampu belajar cepat dan memahami sesuatu yang baru, mudah di ajari dan mengikuti pekerjaan dengan baik sehingga mampu di tempatkan di bagian yang dibutuhkan perusahaaan.
-Saya mampu beradaptasi dengan baik di setiap lingkungan dan pergaulan baru.

Demikian permohonan ini saya buat.
Besar harapan saya untuk bisa di terima dan bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan terima kasih banyak atas atensinya.
Semoga perusahaan Bapak/Ibu makin maju tentunya dengan bergabungnya saya.
Salam Hormat,
Alamat/ telp/email/YM: Email : wa_lans@yahoo.co.id
Kode z52:
--
Visitor Ip: 118.96.203.76

No comments:

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Free


Informasi niaga :
Funder Batu Bara
Steam Coal Price
Jual Beli Dump Truck
Komunitas Calon Pegawai
Custom Search
R.Design: Charm Skins