Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Ketik disini
Ketik Langsung di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai

Jual Batu Bara

Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pegawai >>..

Monday 27 August 2012

Cari: mencari pekerjaan

Judul*: mencari pekerjaan

Nama*: wulan damayanti sinaga

Keahlian*: mengajar, mencintai dunia anak

Biodata*: sebelumnya saya bekerja sebagai operator slama 2tahun,
kasir..female/22tahun.
sewaktu SMA saya jg bekerja di peternakan di daerah bogor, posisi
administrasi ringan,mendata pangan peternakan..bisa komputer, m. office
terakhir bekerja 20 mei 2012,
kegiatan saya slama tidak terikat kerja, mengajar dirumah, menjahit tangan
(industri rumahan)

harapan saya ingin mencari pekerjaan dengan penghasilan tetap, untuk lebih
baik lagi.

untuk wilayah bekasi timur dan sekitarnya, saya siap untuk bekerja

Alamat: aayhun@yahoo.com

Photo max 40kb:

Kode z54:

No comments:

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Free


Informasi niaga :
Funder Batu Bara
Steam Coal Price
Jual Beli Dump Truck
Komunitas Calon Pegawai
Custom Search
R.Design: Charm Skins