Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Ketik disini
Ketik Langsung di Iklan Baris Lowongan
Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web cari-pegawai

Jual Batu Bara

Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Pegawai >>..

Thursday 3 January 2013

Lowongan: mencari pekerjaan

Judul*: mencari pekerjaan

Info Lowongan*: Nama;haji gilang
ttl;21 mei 1995
status;pelajar
lulusan;ponpes DAAR EL-QOLAM Thn 2012
dengan ini saya bertujuan melamar pekerjaan di bagian waiter di perusahaan
yg bapak pimpin di daerah jawa barat ,dengan ini saya sangat berharap untuk
bisa di terima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
saya siap di tempatkan sebagai waiter di perusahaan tempat makan yang
bapak/ibu pimpin
,besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan tempat makan yang
bapak/ibu pimpin.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Nama Perusahaan: tempat makan carefour

Alamat / Kota / Negara: jawa barat

Contak Person: 083873316199

Telp.: 081316737002

Email: hajigilangsaputro@yahoo.co.id

Kode dz58: dz58

No comments:

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi Kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Free


Informasi niaga :
Funder Batu Bara
Steam Coal Price
Jual Beli Dump Truck
Komunitas Calon Pegawai
Custom Search
R.Design: Charm Skins